Penyewaan Virtual Office Murah dengan Layanan Lengkap dan Terarah
-
Penyewaan Virtual Office Murah dengan Layanan Lengkap dan Terarah

OfficeNow-Maraknya penyewaan virtual office murah saat ini terasa memudahkan bagi para calon pengguna. Terlebih yang memang memiliki tujuan penghematan secara konsisten.

Biasanya calon pengguna akan mencari layanan virtual office terdekat. Karena akan lebih mudah dijangkau saat melakukan koordinasi. 

Melalui penyewaan virtual office murah, pengguna tak perlu lagi menyewa kantor fisik yang biasanya memiliki anggaran cukup mahal.

Penyewaan Virtual Office Murah Cara Memulainya

Kantor virtual biasanya mengandalkan virtual location sebagai alamat berkirim surat serta mencantumkan nomor telepon perusahaan.

Perlu Anda ingat, ketika menggunakan layanan kantor virtual tentunya Anda juga harus mempunyai badan hukum yang jelas. Perusahaan setidaknya telah bergelar CV maupun PT.

Hal ini sesuai dengan regulasi dan peraturan pemerintah yang tertuang dalam UU Nomor 40 tahun 2007. Peraturan tersebut tetap harus Anda taati meskipun Anda memakai sistem virtual office.

Keuntungan Menggunakan Penyewaan Virtual Office Murah

Cara Kerja Penyewaan Virtual Office Murah surabaya
Cara Kerja Penyewaan Virtual Office Murah surabaya

Bagi pebisnis pemula yang baru merintis usaha, penggunaan virtual office terasa jauh lebih memudahkan. Dengan adanya kantor virtual, banyak biaya terpangkas dan dapat menghemat anggaran.

Penyewaan virtual office bulanan seringnya jadi solusi karena tak menguras kantong. Selain itu, perusahaan bisa sembari melihat animo masyarakat atas bisnis yang tengah mereka bangun.

Namun, sebelum memilih penyewaan virtual office murah tersebut, ada baiknya ketahui dulu apa saja keuntungan yang bakal Anda dapatkan dari layanan ini.

Tidak Adanya Anggaran Pengadaan Barang Bagi Karyawan Kantor

Keuntungan pertama yang akan Anda rasakan ialah tidak perlu menganggarkan pengadaan barang. Utamanya bagi para pegawai di kantor Anda. 

Misalnya: pantry, meja, kursi, alat tulis kantor, laptop, katering untuk para pegawai maupun keperluan lainnya. 

Biaya Sewa Kantor Menjadi Lebih Ringan

Melalui layanan virtual office jakarta selatan Anda tak perlu lagi memikirkan sewa tempat untuk kantor fisik Anda. 

Setidaknya jika harus menyewa, anggarannya juga jadi lebih ringan. Apalagi harga sewa virtual office jauh lebih hemat, bukan?

Sebab, konsep virtual office yang fleksibel dan canggih membuat banderol harganya juga lebih terjangkau. Biasanya layanan ini dapat berbentuk coworking space atau kantor bersama.

Penyewaan virtual office murah menawarkan paket sewa bulanan maupun tahunan yang ingin Anda gunakan. 

Menariknya saat ingin melakukan meeting, Anda hanya perlu membayarnya perjam saja. Tak hanya ketersediaan ruangan untuk meeting virtual, jaringan wifi juga telah masuk hitungan sewa.

Memangkas Biaya Bulanan Fasilitas Kantor

Biaya bulanan kantor dapat berupa biaya listrik, air, hingga internet. Jika Anda memanfaatkan jasa virtual office Anda dapat memangkas dan menghilangkan biaya-biaya tersebut.

Biasanya anggaran sewa kantor virtual hanya sekitar Rp6 juta sampai Rp15 juta per tahunnya.

Meningkatnya Produktivitas Karyawan

Bekerja secara remote (jarak jauh) membuka peluang agar karyawan makin produktif karena dapat bekerja lebih fleksibel. 

Menurut sejumlah penelitian, karyawan yang bekerja secara remote lebih meningkat kinerjanya. Karena merasa lebih dekat dengan keluarga. 

Terlebih mereka tak perlu menempuh perjalanan menuju kantor yang kerap menyita waktu juga tenaga.

Bagaimana Cara Memulai Bisnis dengan Penyewaan Virtual Office Murah

Cara Memulai BIsnis dengan Penyewaan Virtual Office
Cara Memulai BIsnis dengan Penyewaan Virtual Office

Adapun prosedur yang harus Anda lakukan saat memulai bisnis dengan penyewaan virtual office murah ialah sebagai berikut:.

Tentukan Pilihan

Layanan virtual office Jakarta Timur secara konsisten membuktikan kualitasnya melalui sajian fasilitas kantor virtual yang mereka tawarkan.  

Layanan ini memberikan sejumlah fasilitas lengkap seperti: alamat kantor yang valid, jasa resepsionis yang akan mengurus perihal surat-menyurat, maupun penyediaan ruangan meeting.

Platform ini menyiapkan segala keperluan terkait kebutuhan kantor virtual Anda. 

Tak perlu cemas jika mendadak ada kegiatan yang mengharuskan hadir dalam virtual office, tinggal hubungi saja service office. 

Perhatikan Penawaran Paket Penyewaan Virtual Office Murah

Umumnya paket paling ekonomis hanya akan memperoleh alamat domisili serta surat menyurat. Meski begitu, adapula yang memberikan layanan ruang meeting untuk waktu tertentu.

Bahkan termasuk sambungan telepon menuju nomor yang Anda inginkan. Penyewaan virtual office murah Jakarta Selatan menawarkan beragam pilihan paket sesuai kebutuhan Anda. 

Coba perhitungkan pula kira-kira fasilitas apa saja yang Anda butuhkan. Kemudian bandingkan dengan pihak penyedia layanan. 

Sebagai saran, demi mengembangkan bisnis agar semakin pesat Anda dapat memilih paket lengkap namun tetap dengan harga yang aman. 

  • Paket lengkap biasanya menyediakan layanan virtual office secara utuh. Untuk kisaran harga (rengrengan) diantaranya sebagai berikut:
  • Biaya paket per tahun tanpa pembuatan PT berkisar pada harga Rp6 jutaan
  • Biaya sewa dua tahunan tanpa layanan pembuatan PT mulai dari Rp10 jutaan
  • Paket virtual office beserta Surat Keterangan Domisili atau SKDP memiliki tarif Rp7 jutaan
  • Biaya sewa Kantor virtual plus pembuatan PT sampai selesai mulai dari Rp16 jutaan.

Nominal ini tentunya jauh lebih murah ketimbang sewa kantor fisik yang pertahunnya kian meningkat. 

Bagaimana Cara Pembayaran Penyewaan Virtual Office Murah

Layanan sewa virtual office murah jakarta selatan menerapkan pembayaran dengan sistem pembayaran langsung dimuka untuk 12 bulan. 

Namun, adapula penawaran dengan skema pembayaran lebih fleksibel tergantung paket yang Anda butuhkan. 

Penyewaan virtual office murah tentunya akan memberikan solusi terbaik bagi bisnis Anda.

Tentukan Lokasi Perusahaan untuk Pengajuan CV maupun PT

Anda perlu juga melampirkan alamat kantor virtual beserta alamat nyata lokasi usaha Anda. Alamat nyata dapat berupa kantor maupun tempat tinggal. 

Hal ini nantinya Anda butuhkan sebagai syarat utama memperoleh SIUP hingga status perusahaan baik CV maupun PT. 

Sehingga, sebum pengajuan SIUP pastikan Anda telah memakai penyewaan virtual office murah untuk mendapatkan alamatnya.

Pengajuan Surat Izin Usaha

Pada bagian ini pertama-tama Anda harus menentukan dulu badan usaha apa yang ingin Anda bangun. Apakah perusahaan tersebut CV atau PT.

Sebab, kedua perusahaan ini memiliki spesifikasi dan syarat pengajuan yang berbeda. Misalnya saja, harus memiliki dua pendiri yang berperan sebagai sekutu aktif dan pasif.

Penyertaan sejumlah syarat seperti identitas berupa KTP, dokumen-dokumen penting lain untuk mendukung pembuatan izin perusahaan hingga yang lainnya.

Sama halnya dengan sebuah PT yang mengharuskan sejumlah syarat layaknya CV dan harus dipenuhi. Demi melancarkan proses pembuatan izin usaha tersebut.

Layanan virtual office Surabaya menawarkan paket lengkap pembuatan izin perusahaan seperti yang telah dibahas diatas. Sehingga jika Anda merasa kesulitan bisa langsung menghubungi layanan ini.

Akhir Kata

Berbekal beragam pengetahuan tentang layanan kantor virtual, Anda akan selangkah lebih maju dalam mengembangkan perusahaan Anda. 

Meski Anda masih awam sekalipun, melalui layanan ini Anda akan dibantu secara all out oleh penyedia layanan. 

Anda hanya perlu fokus saja pada perusahaan serta pekerja dibawah naungan Anda. Termasuk mengkoordinir mereka untuk menghadirkan suasana kondusif. 

Dimana hal tersebut mampu menciptakan efektivitas dan tercapainya hasil secara maksimal. Maka dari itu, pertimbangkan baik-baik dari sekarang terkait layanan kantor virtual.

Terlebih jika usaha Anda merupakan bisnis rintisan semacam startup yang berbasis teknologi. Tentunya penyewaan virtual office murah akan sangat mensupport bisnis Anda.

Kode KBLI 43211 Cara Mudah Urus Izin Usaha Instalasi
Kode KBLI 43211: Cara Mudah Urus Izin Usaha Instalasi
KBLI Apotek Terbaru Syarat & Tips Pengajuan Izin
KBLI Apotek Terbaru: Syarat & Tips Pengajuan Izin
Kode KBLI 46610 Izin Mudah, Peluang Besar!
Kode KBLI 46610: Izin Mudah, Peluang Besar!
Usaha Kode KBLI 10750 Peluang, Izin, dan Keuntungannya
Usaha Kode KBLI 10750: Peluang, Izin, dan Keuntungannya

Layanan

Promo Pembuatan CV


Rp. 3.950.000 Rp. 2.699.000

Dokumen lengkap :
AKTA, SK, SKT, NPWP DOMISILI, NIB RBA, IJIN USAHA, API

Bonus Gratis:
- Tersedia Paket Gratis Virtual Office 1 Tahun s/d 5 Tahun
- Gratis Laporan Keuangan & Pajak 12 Bulan
-Gratis System ERP, Accounting, Mobile Attendance
-Gratis Logo, Website & Email Perusahaan
- Gratis Workhsop Bisnis & Akses Pendanaan

Promo Pembuatan Yayasan


Rp. 4.550.000 Rp. 3.999.000

Dokumen lengkap :
AKTA, SK, SKT, NPWP DOMISILI, NIB RBA, IJIN USAHA, API

Bonus Gratis:
- Tersedia Paket Gratis Virtual Office 1 Tahun s/d 5 Tahun
- Gratis Laporan Keuangan & Pajak 12 Bulan
-Gratis System ERP, Accounting, Mobile Attendance
-Gratis Logo, Website & Email Perusahaan
- Gratis Workhsop Bisnis & Akses Pendanaan

Promo Pembuatan Firma


Rp. 4.550.000 Rp. 3.999.000

Dokumen lengkap :
AKTA, SK, SKT, NPWP DOMISILI, NIB RBA, IJIN USAHA, API

Bonus Gratis:
- Tersedia Paket Gratis Virtual Office 1 Tahun s/d 5 Tahun
- Gratis Laporan Keuangan & Pajak 12 Bulan
-Gratis System ERP, Accounting, Mobile Attendance
-Gratis Logo, Website & Email Perusahaan
- Gratis Workhsop Bisnis & Akses Pendanaan

Promo Pembuatan PT Perorangan


Rp. 1.499.000 Rp. 799.000

Dokumen lengkap :
SERTIFIKAT PENDIRIAN, SK, SKT, NPWP DOMISILI, NIB RBA, IJIN USAHA, API

Bonus Gratis:
- Tersedia Paket Gratis Virtual Office 1 Tahun s/d 5 Tahun
- Gratis Laporan Keuangan & Pajak 12 Bulan
-Gratis System ERP, Accounting, Mobile Attendance
-Gratis Logo, Website & Email Perusahaan
- Gratis Workhsop Bisnis & Akses Pendanaan

Promo Pembuatan PT


Rp. 5.350.000 Rp. 3.699.000

Dokumen lengkap :
AKTA, SK, SKT, NPWP DOMISILI, NIB RBA, IJIN USAHA, API

Bonus Gratis:
- Tersedia Paket Gratis Virtual Office 1 Tahun s/d 5 Tahun
- Gratis Laporan Keuangan & Pajak 12 Bulan
-Gratis System ERP, Accounting, Mobile Attendance
-Gratis Logo, Website & Email Perusahaan
- Gratis Workhsop Bisnis & Akses Pendanaan

Kode KBLI 43211 Cara Mudah Urus Izin Usaha Instalasi
Kode KBLI 43211: Cara Mudah Urus Izin Usaha Instalasi
OFFICE NOW – Kode KBLI 43211 adalah kode yang digunakan...
KBLI Apotek Terbaru Syarat & Tips Pengajuan Izin
KBLI Apotek Terbaru: Syarat & Tips Pengajuan Izin
OFFICE NOW – KBLI Apotek adalah kode klasifikasi yang digunakan...
Kode KBLI 46610 Izin Mudah, Peluang Besar!
Kode KBLI 46610: Izin Mudah, Peluang Besar!
OFFICE NOW – Jika Anda ingin terjun ke bisnis perdagangan...
Gedung Artha Graha, 26 Floor (SCBD), Jl. Jend. Sudirman No. 52-53 Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12190

Contact

Legal & Law Office:

DNT Lawyers (Dalimunthe & Tampubolon Law Firm) | Harmoni Plaza Blok F No 10, Gambir Jakarta Pusat, 10130, Indonesia |  www.dntlawyers.com

Telah Di Sorot Di Media:

Copyrights © 2022 Officenow. All rights reserved.