PENDIRIAN YAYASAN

PENGERTIAN YAYASAN

Apa itu Yayasan? | Dalam UU No.16 tahun 2001 pasal 1 ayat 1 tentang Yayasan, dikatakan bahwa Pengertian yayasan adalah badan hukum yang terdiri atas kekayaan yang dipisahkan dan diperuntukkan untuk mencapai tujuan tertentu di bidang sosial, keagamaan dan kemanusiaan, yang tidak mempunyai anggota.

 

Agar Yayasan tetap menjalankan tugas dan fungsinya maka Yayasan boleh mendirikan badan usaha yang kegiatannya sesuai dengan maksud dan tujuan Yayasan. Yayasan juga dapat melakukan penyertaan dalam berbagai bentuk badan usaha yang bersifat prospektif dengan ketentuan seluruh penyertaan tersebut paling banyak 25% dari seluruh nilai kekayaan yayasan.

OFFICENOW - PT Aktivitas Kinerja Indonesia

Merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Business Consultant. Kami berkomitmen membantu para Start Up, Perusahaan Menengah dan Perusahaan Besar di dalam mencapai tujuan dengan memberikan layanan Business Consultant yang meliputi : Perizinan Badan Usaha, Market Research, Market Development, Layanan Tax & Accounting, Foreign Company Establishment, Dokumen Ketenagakerjaan, layanan Hukum untuk Bisnis dan Business Coaching.

Layanan PENDIRIAN YAYASAN

Hanya dengan Rp. 3.950.000,00 anda sudah dapat mendirikan YAYASAN di OfficeNow.

Apa saja dokumen yang akan anda dapatkan:

1. Akta Notaris,
2. SK AHU Kemenkumham,
3. NPWP Badan,
4. Surat Keterangan Terdaftar,
5. SKDP (Domisili)/Izin Lokasi,
6. TDP / NIB (Nomor Induk Berusaha).

 

Lama proses (kurang lebih): 18 – 20 hari kerja.

 

Anda juga akan mendapatkan Bonus Website Gratis.

Dan mendapatkan Workshop Activity Entrepreneur University selama 1 tahun GRATIS senilai 15 juta rupiah.

 

Activity Entrepreneur University akan memberikan kepada anda 12 Materi Workshop yang dapat anda ikuti setiap bulannya tanpa dikenakan biaya.

 

Hubungi kami via WhatsApp untuk mendapatkan response yang lebih cepat dengan KLIK TOMBOL WHATSAPP DIBAWAH INI.

APA SAJA SYARAT UNTUK MENDIRIKAN YAYASAN?

Apabila anda menggunakan paket layanan Virtual Office, maka syarat yang diperlukan hanya:
1. Fotocopy KTP, NPWP seluruh pengurus : Pembina, Ketua, Bendahara, Sekretaris, Pengawas.

 

Seluruh dokumen dapat di kirim ke  Email : layanan@officenow.co.id atau
KLIK TOMBOL WHATSAPP DIBAWAH INI.

Apabila anda tidak menggunakan paket layanan Virtual Office, maka syarat yang diperlukan adalah:
1. Fotocopy KTP, NPWP seluruh pengurus : Pembina, Ketua, Bendahara, Sekretaris, Pengawas.
2. Fotocopy Surat Sewa Menyewa/Hak Pakai Kantor/Ruko.
3. Fotocopy PBB Kantor/Ruko.
4. Fotocopy Bukti Pembayaran PBB Kantor/Ruko.
5. Fotocopy Sertifikat Hak Milik atau IMB Kantor/Ruko.
6. Fotocopy KTP Pemilik Kantor/Ruko.
7. Surat Asli Keterangan Tidak Keberatan dari Pemilik Kantor/Ruko.
8. Foto Luar dan Dalam Kantor/Ruko.

 

Seluruh dokumen dapat di kirim ke  Email : layanan@officenow.co.id atau
KLIK TOMBOL WHATSAPP DIBAWAH INI.

GRATIS WEBSITE : UNTUK BADAN USAHA ANDA

FITUR WEBSITE:

 

Domain : .com .org .co.id
Lisensi Theme : Yes
1 Page Parallax Scrolling : Yes
Mobile Responsive : Yes
SEO Optimization (SEO Onpage) : Yes
Chat WhatsApp (reply dari hp/desktop via WhatsApp) : Yes
Content Management System (CMS)/Wordpress : Yes
Control Panel : Yes
Email domain (email@namadomain.com) : Yes
Bandwidth : Unlimited

 

GRATIS : Workshop Pelatihan Desain, Membuat dan Mengelola Website Untuk Usaha Anda. 

 

Catatan: Perpanjangan hosting, domain dan email setiap 6 bulan Rp. 400 ribu.

ACTIVITY ENTREPRENEUR UNIVERSITY

Merupakan program Business Coaching kerjasama antara OfficeNow dan Activity Practical Business Coaching.

Program comprehensif dengan 12 materi Business Coaching yang mampu membawa bisnis anda menjadi bisnis yang AutoPilot dan Profitable.

 

Program ini diberikan KHUSUS dan GRATIS kepada seluruh clients OfficeNow.

JANUARI

Strategi Manajemen : Balanced Scorecard & Key Performance Management Untuk Badan Usaha

 

Price : FREE for all OfficeNow Clients
1,25 JT for Non Member

FEBRUARI

Strategi Manajemen : Business Model Generation & Business Value

 

Price : FREE for all OfficeNow Clients
1,25 JT for Non Client

MARET

Strategi Manajemen : How to Create a Successfull Business Plan

 

Price : FREE for all OfficeNow Clients
1,25 JT for Non Client

APRIL

Membuat Website Dan Optimisasi Dengan Digital Marketing Untuk Meningkatkan Penjualan Berkali-lipat

 

Price : FREE for all OfficeNow Clients
1,25 JT for Non Client

MEI

Memahami Legal Untuk Badan Usaha

 

Price : FREE for all OfficeNow Clients
1,25 JT for Non Client

JUNI

Memahami Keuangan/Finance Untuk Badan Usaha

 

Price : FREE for all OfficeNow Clients
1,25 JT for Non Client

JULI

Memahami Penyusunan Dan Pelaporan Pajak Untuk Badan Usaha

 

Price : FREE for all OfficeNow Clients
1,25 JT for Non Client

AGUSTUS

Strategy Marketing Yang Mendatangkan Banyak Customer – Marketing & Branding

 

Price : FREE for all OfficeNow Clients
1,25 JT for Non Client

SEPTEMBER

Strategy Bisnis Untuk Meningkatkan Pertumbuhan Sales & Profit Bisnis Anda

 

Price : FREE for all OfficeNow Clients
1,25 JT for Non Client

OKTOBER

Strategy Membangun Sistem Yang AutoPilot (Pembuatan SOP dan Performance Indicator)

 

Price : FREE for all OfficeNow Clients
1,25 JT for Non Client

NOVEMBER

Strategy Keuangan (Profit & Cash) Agar Semakin Sehat Dan Bertumbuh

 

Price : FREE for all OfficeNow Clients
1,25 JT for Non Client

DESEMBER

Strategy Membangun Super Team di Bisnis Anda

 

Price : FREE for all OfficeNow Clients
1,25 JT for Non Client

Berikut adalah 7 langkah pembuatan badan usaha dengan platform online OFFICENOW :

LANGKAH 1

Silahkan anda pilih kantor/ virtual office yang ingin anda gunakan.

 

Anda dapat mencari kantor/ virtual office di OfficeNow.co.id.

Platform OfficeNow.co.id memberikan banyak sekali pilihan virtual office yang cocok untuk anda.

Anda juga dapat menggunakan alamat Virtual Office/Service Office yang lain diluar list Virtual Office/Service Office yang ada di Website OfficeNow.

LANGKAH 2

Silahkan berkonsultasi dengan consultant kami terkait bidang usaha /perizinan yang ingin anda proses.

 

Konsultasi dapat dilakukan dengan 3 cara:

1. Konsultasi dilakukan  kantor kami (offline) dengan perjanjian terlebih dahulu.

2. Konsultasi online tatap muka dengan metode Conference Call (Menggunakan aplikasi zoom).

3. Konsultasi langsung melalui WhatsApp di nomor 0818 999 515

LANGKAH 3

Silahkan anda isi form pendaftaran/registrasi badan usaha anda.

 

Setelah anda melengkapi Form Pendaftaran/ Registrasi Badan Usaha. Kami akan mengirimkan Quotation/ penawaran harga ke email anda. Harga yang sudah kami kirimkan merupakan fixed price.

 

Link Form Pendaftaran/Registrasi Badan Usaha:

LANGKAH 4

Lakukan pembayaran dan konfirmasi pembayaran.

 

Silahkan melakukan transfer pembayaran ke rekening OFFICE NOW – PT Aktivitas Kinerja Indonesia.

 

Dan lakukan konfirmasi pembayaran melalui link:

LANGKAH 5

Upload dokumen pendukung, proses pembuatan badan usaha segera kami proses.

 

Proses pengerjaan antara 18 – 20 hari kerja (kurang lebih). Anda akan menerima email otomatis dari kami terkait dengan progress pengerjaan perijinan Badan Usaha anda.

 

Link Form Upload Dokumen Pendukung:

LANGKAH 6

Tanda tangan surat sewa menyewa kantor / virtual office dan dokumen Akta Notaris.

 

Kami akan menginformasikan kepada anda jadwal untuk penandatangan dokumen sewa kantor/ virtual office dan juga AKTA Notaris.

LANGKAH 7

 Anda dapat melakukan pengecekan status badan usaha anda secara online.

 

Silahkan anda mengunjungi link dibawah ini:

 

Kemudian masukkan nama badan usaha anda. Informasi status progress akan dikirimkan otomatis ke email anda.

HUBUNGI KAMI SEGERA UNTUK KONSULTASI ATAU INGIN MENDAPATKAN PROPOSAL HARGA LAYANAN KAMI

Konsultasi dapat dilakukan di kantor kami secara tatap muka (offline) dengan perjanjian terlebih dahulu. Konsultasi online tatap muka dengan metode Conference Call menggunakan aplikasi Zoom. Atau anda dapat berkonsultasi langsung melalui WhatsApp di nomor:

LAYANAN PERIZINAN LAINNYA DARI OFFICENOW:

SUDAH BANYAK KLIEN PUAS DENGAN PELAYANAN OFFICENOW:

Sudah banyak client yang telah merasakan manfaat dari pelayanan kami:

CHECK VIDEO KAMI DI YOUTUBE :

OFFICENOW – PT Aktivitas Kinerja Indonesia berkomitmen memberikan advisory dan pelayanan yang terbaik kepada seluruh client kami.

Ada sekitar 12 workshop dalam 1 tahun yang dapat anda ikuti secara GRATIS (total biaya yang anda hemat sebesar Rp. 15.000.000,00), harapan kami Bisnis dan usaha anda dapat BERKEMBANG, BERTUMBUH PESAT, MENGUNTUNGKAN dan menjadi AUTO PILOT bisnis.