Pendirian PT

Pendirian PT
Disaat yang lain hanya mampu mengurus pendirian badan usaha,

Hanya Officenow yang mampu memberikan apa yang bisnis anda BUTUHKAN.

Sebuah revolusi besar dalam dunia bisnis telah tiba dengan hadirnya Officenow. Sebuah perubahan dan pendekatan fundamental dimana kami membantu cara bisnis Anda beroperasi.

Officenow tidak hanya membantu anda di dalam pendirian Badan Usaha. Officenow juga memberikan 9 KEUNTUNGAN MENDIRIKAN BADAN USAHA di OFFICENOW:

  • GRATIS Virtual Office Selama 1 TAHUN s/d 5 TAHUN (*)
  • GRATIS Pembuatan Laporan Keuangan & Pelaporan Pajak Selama 12 Bulan (*)
  • GRATIS Aplikasi ERP SYSTEM AUTO PILOT Perusahaan Berbasis Cloud/Online (*)
  • GRATIS Aplikasi Mobile Attendance TIMENOW (Absensi, Cuti, Libur) (*)
  • GRATIS Pembuatan Logo, Company Profile atau Website & Email Perusahaan (*)
  • GRATIS Membership OFFICENOW UNIVERSITY & Workshop Bisnis via Zoom dan Offline (*)
  • GRATIS Mengikuti Workshop Sistemasi Bisnis (*)
  • GRATIS Mengikuti Company Business Review Setiap 6 Bulan & Business Coaching (*)
  • GRATIS Mengikuti OFFICENOW Business Incubator & Akses Pendanaan Bisnis (*)

Gratis Pembuatan Laporan Keuangan & Pajak Selama 12 Bulan

Tidak usah pusing lagi mengenai Laporan Keuangan dan Pajak Perusahaan Anda.
Biarkan OFFICENOW yang mengerjakan untuk Perusahaan ANDA GRATIS.

  1. Laporan Neraca Saldo
  2. Laporan Laba Rugi
  3. Laporan Pajak
  4. Laporan Penjualan
  5. Laporan Expenses/Pengeluaran
  6. Laporan Cashflow Perusahaan
  7. Laporan Jurnal & General Ledger
Gratis-Pembuatan-Laporan-Keuangan-pajak

GRATIS Virtual Office Sampai 5 Tahun Dengan Alamat Gedung yang Prestigius di:

Kuningan, Jl HR Rasuna Said, Jakarta Selatan

Grogol, Jl Dr Susilo, Jakarta Barat

SCBD, JL Jend Sudirman, Jakarta Selatan

  • Alamat Kantor Strategis dan Prestigius di Kuningan (Jakarta Selatan), SCBD (Jakarta Selatan), Grogol (Jakarta Barat)
  • GRATIS Kuota Meeting dan Berkantor Harian 4 Jam per Bulan
  • GRATIS Nomor Telepon Kantor dan Handling Surat
  • Dapat Digunakan Untuk Zoom Training/ Meeting/ Webinar dan Podcast Content
  • Desain Ruangan Kantor & Meeting Minimalis, Kekinian dan Nyaman
  • Semua Lokasi Virtual Office Kami Bisa Untuk PKP

Pendirian PT hanya Rp. 3.699.000
Layanan yang di dapatkan:

pendirian-badan-usaha
  • Layanan Seluruh Indonesia
  • Akta Notaris, SK Kemenkumhan
  • NPWP, E-FIN Pajak
  • SKT (Surat Keterangan Terdaftar)
  • Akun OSS, NIB, Izin Usaha
  • Rekening Bank
  • FREE Officenow University
  • FREE Accounting - ERP System
  • FREE Workshop Business
  • FREE Business Checkup Review
  • FREE Kalendar Konten
  • FREE Laporan Keuangan 3 Bulan

Harga Layanan Pendirian PT dengan Paket Virtual Office

Paket Silver

Rp3.699.000
  • LAYANAN SELURUH INDONESIA
  • PANTAU PROGRESS SECARA ONLINE
  • TERMASUK VIRTUAL OFFICE 1 TAHUN
  • AKTA NOTARIS
  • SK KEMENKUMHAM
  • NPWP PERUSAHAAN
  • E-FIN PAJAK PERUSAHAAN
  • SKT (SURAT KETERANGAN TERDAFTAR) PAJAK
  • AKUN OSS
  • NIB (NOMOR INDUK BERUSAHA)
  • IZIN USAHA
  • REKENING BANK (BCA, BRI, UOB, MANDIRI, DLL)
  • FREE AKSES KE OFFICENOW UNIVERSITY
  • FREE MENGIKUTI BUSINESS WORKSHOP SETIAP BULAN
  • FREE OFFICENOW BUSINESS INCUBATOR (OBI) PROGRAM
  • FREE ONLINE AUTO PILOT SYSTEM/ ERP SYSTEM
  • FREE ONLINE ACCOUNTING SYSTEM
  • FREE MOBILE ATTENDANCE SYSTEM
  • FREE BUSINESS CHECKUP REVIEW SETIAP 6 BULAN & BUSINESS COACHING
  • FREE KALENDER KONTEN SOSIAL MEDIA UNTUK 1 TAHUN SIAP PAKAI
  • FREE 5400 TEMPLATE KONTEN DIGITAL SIAP PAKAI
  • FREE PENGERJAAN LAPORAN KEUANGAN SELAMA 3 BULAN
  • FREE PENGERJAAN LAPORAN PAJAK SELAMA 12 BULAN
  • FREE LOGO PERUSAHAAN
  • FREE WEBSITE & EMAIL PERUSAHAAN ATAU COMPANY PROFILE
  • FREE KONSULTASI KHUSUS SOSIAL MEDIA & DIGITAL MARKETING

Paket Gold

Rp5.299.000
  • LAYANAN SELURUH INDONESIA
  • PANTAU PROGRESS SECARA ONLINE
  • TERMASUK VIRTUAL OFFICE 3 TAHUN
  • AKTA NOTARIS
  • SK KEMENKUMHAM
  • NPWP PERUSAHAAN
  • E-FIN PAJAK PERUSAHAAN
  • SKT (SURAT KETERANGAN TERDAFTAR) PAJAK
  • AKUN OSS
  • NIB (NOMOR INDUK BERUSAHA)
  • IZIN USAHA
  • REKENING BANK (BCA, BRI, UOB, MANDIRI, DLL)
  • FREE AKSES KE OFFICENOW UNIVERSITY
  • FREE MENGIKUTI BUSINESS WORKSHOP SETIAP BULAN
  • FREE OFFICENOW BUSINESS INCUBATOR (OBI) PROGRAM
  • FREE ONLINE AUTO PILOT SYSTEM/ ERP SYSTEM
  • FREE ONLINE ACCOUNTING SYSTEM
  • FREE MOBILE ATTENDANCE SYSTEM
  • FREE BUSINESS CHECKUP REVIEW SETIAP 6 BULAN & BUSINESS COACHING
  • FREE KALENDER KONTEN SOSIAL MEDIA UNTUK 1 TAHUN SIAP PAKAI
  • FREE 5400 TEMPLATE KONTEN DIGITAL SIAP PAKAI
  • FREE PENGERJAAN LAPORAN KEUANGAN SELAMA 6 BULAN
  • FREE PENGERJAAN LAPORAN PAJAK SELAMA 12 BULAN
  • FREE LOGO PERUSAHAAN
  • FREE WEBSITE & EMAIL PERUSAHAAN ATAU COMPANY PROFILE
  • FREE KONSULTASI KHUSUS SOSIAL MEDIA & DIGITAL MARKETING

Ingin Konsultasi Gratis Dengan Konsultan Kami?

Konsultasi dapat dilakukan di kantor kami secara tatap muka (offline) dengan perjanjian terlebih dahulu. Konsultasi online tatap muka dengan metode Conference Call menggunakan aplikasi Zoom. Atau anda dapat berkonsultasi langsung melalui WhatsApp di nomor:

Bonus Spesial Dari Kami

Berikut bonus spesial dari Officenow

Gratis Akses Pembelajaran Bisnis Premium Online
di Officenow Apps

OFFICENOW UNIVERSITY

OFFICENOW UNIVERSITY adalah platform pembelajaran bisnis yang di sediakan oleh OFFICENOW untuk seluruh client OFFICENOW dan GRATIS.
Setiap bulan OFFICENOW akan me-release materi pembelajaran bisnis yang praktikal, sehingga dapat anda terapkan di dalam bisnis yang sedang anda kembangkan.

Materi Pembelajaran Bisnis, Meliputi : 

  1. Strategi Digital Marketing
  2. Strategi Sales & Marketing
  3. Strategi Operasional Bisnis
  4. Strategi Sistemasi Bisnis
  5. Strategi SDM & Human Capital
  6. Strategi Manajemen Bisnis
  7. Strategi Keuangan, Akuntansi & Pajak

DOWNLOAD Aplikasi OFFICENOW di:
App Store dan Google Play Store

OFFICENOW APPS adalah platform pembelajaran bisnis yang di sediakan oleh OFFICENOW untuk seluruh client-nya dan ini GRATIS. OFFICENOW akan me-release materi pembelajaran bisnis yang praktikal, sehingga dapat anda terapkan di dalam bisnis yang sedang anda kembangkan. OFFICENOW APPS juga dapat di  unduh melalui aplikasi APPSTORE (Apple IOS) dan PLAY STORE (Android)

Gratis Workshop Business Premium & Business Incubator Program
Via zoom Dan Workshop Offline kepda seluruh client
Officenow.

Komitmen OFFICENOW – TEMANNYA PEBISNIS memberikan Free Workshop Business Premium & Officenow Business Incubator Program (OBI). Via Zoom dan Workshop Offline.

Gratis Software Mobile Attendance
Absensi, Cuti, Sakit, Ijin

  • Absensi Berbasis Mobile dan Penyesuaian Lokasi Map/Kantor
  • Penyesuaian Jam Kerja, Jenis Cuti dan Validasi Permintaan
  • Proses Persetujuan yang Efisien dan Fleksibel
  • Terintegrasi Dengan Sistem Penggajian

GRATIS Website & Logo Perusahaan : Untuk Badan Usaha Anda.

Website
  • Domain Gratis: .com .org .co.id .or.id .net
  • Sudah termasuk hosting website
  • Desain dan pembuatan website
  • Mobile responsive
  • Sudah termasuk desain logo perusahaan
  • SEO Optimization (SEO Onpage)
  • Chat WhatsApp
  • Content Management System
  • Tutorial Membuat & Mengelola Website
  • Email Domain Perusahaan
  • Bandwidth Unlimited
  • Control Panel
Gratis-Software-Accounting

Gratis Software Accounting Online Untuk Pengelolaan Anda

Kami memberikan gratis software accounting online untuk anda

Berbasis Cloud

Tak perlu install dan bisa diakses dari iOS, Android, Mac, Windows atau gadget apapun.

Invoicing

Tinggalkan cara lama membuat invoice. Lebih cepat, praktis dan dapatkan laporan otomatis!

Purchasing

Buat purchase order dengan cepat dan konversi jadi faktur dengan satu klik.

Pencatatan Biaya

Catat pengeluaran, lacak pos pengeluaran dan dapatkan laporan pengeluaran dengan rinci.

Stok & Inventori

Lacak stok dan inventori produk. Lakukan stok opname.

Aset Tetap Otomatis

Lacak aset tetap dengan mudah, depresiasi aset otomatis dan dapatkan laporan realtime.

Dapatkan ringkasan performa dari dashboard

Lihat pengeluaran usahamu, produk paling laris, laba rugi, dan saldo bank dalam bentuk grafik.

Laporan Neraca

Gambaran riil terkait aset, kewajiban, dan modal pada bisnis yang Kamu miliki dalam periode akuntansi berjalan.

Laporan Arus Khas

Memuat informasi pembayaran dan pendapatan bisnis yang Kamu miliki selama periode waktu tertentu dan laporan analytics.

Laporan Laba Rugi

Laporan keuntungan atau kerugian yang dihasilkan bisnis yang Kamu miliki selama periode waktu tertentu dan laporan analyticsnya.

Ringkasan Eksekutif

Detail analisis tentang kinerja dan pencapaian bisnis dalam periode tertentu untuk pengambilan keputusan.

Buku Besar

Alat pencatat seluruh transaksi keuangan, terdiri atas semua jurnal akuntansi sebagai dasar pelaporan keuangan.

Jurnal

Semua transaksi keuangan yang dicatat secara otomatis beserta dengan kronologis-nya dengan tujuan untuk melakukan pendataan.

Trial Balance

Daftar akun beserta saldonya dalam jangka waktu tertentu, kontrol keseimbangan debet kredit masing-masing akun.

Lihat laporan bisnis dari manapun

Pantau kesehatan bisnismu dari manapun melalui handphone, tablet ataupun laptop.

Gratis Software ERP ( Enterprise Resourse Planning ) System Auto - Pilot Business Berbasis Online

Anda akan mendapatkan Software ERP (Enterprise Resource Planning) SYSTEM AUTO PILOT BUSINESS BERBASIS ONLINE agar perusahaan anda menjadi perusahaan yang TER-INTEGRASI dan AUTO-PILOT.

Gratis-Software-ERP

OKR ( Objective Key Result )

Dashboard, Report, OKRs, Checkin

Projects & Task Management

Projects Roadmap, Project Analytics, Task Analytics

Assets

Assets, Allocation, Revoke,
Depreciation

Payroll

Salary, Bonus & Insurance, Payslip & PPh 21 Calculation, Customizable Payslip Template, Report

Timesheet & Leave

Attendance, Leave, Workshift Table, Shift & Shift Type, Staff Workload, Timesheet Detail Activities

Lead Customer
Point Of Sales - Retail

Sales & Commisions

Proposals, Estimates, Invoices, Payments, Credit Notes, Items, Reports, Commissions Receipt, Applicable Staff & Clients

Accounting & Tax

Dashboard, Transaction: Bank, Sales, Expenses, Journal Entry, Transfer, Chart of Account, Bank Reconcile, Reports, Tax Analytics

Purchase

Items, Vendors, Vendors – Items, Purchase Request, Purchase Order, Contracts, Purchase Received, Reports

Inventory

Items, Inventory Receiving Voucher, Stock Export, Internal Delivery Note, Loss & Adjustment, Warehouse, Inventory History, Report

Purchase

Items, Vendors, Vendors – Items, Purchase Request, Purchase Order, Contracts, Purchase Received, Reports

Manufacture, Tax Record & Reconciliation, Bank Reconciliation, Marketplace Integration, Payment Gateway

Apa Syarat Untuk Mendirikan Badan Usaha?

Apabila Anda Menggunakan Paket Layanan Virtual Office, Maka Syarat Yang Diperlukan Adalah:

  • Fotocopy KTP, NPWP Direktur Utama/ Direkur.
  • Fotocopy KTP, NPWP Komisaris Utama/ Komisaris.
  • Fotocopy KTP, NPWP Pengurus Lainnya.

Apa Syarat Untuk Mendirikan Badan Usaha?

Apabila Anda Tidak Menggunakan Paket Layanan Virtual Office, Maka Syarat Yang Diperlukan Adalah:

  • Fotocopy KTP, NPWP Direktur Utama/Direkur
  • Fotocopy KTP, NPWP Komisaris Utama/Komisaris
  • Fotocopy KTP, NPWP Pengurus Lainnya
  • Fotocopy Surat Sewa Menyewa/Hak Pakai Kantor/Ruko
  • Fotocopy PBB Kantor/Ruko
  • Fotocopy Bukti Pembayaran PBB Kantor/Ruko
  • Fotocopy Sertifikat Hak Milik atau IMB Kantor/Ruko
  • Fotocopy KTP Pemilik Kantor/Ruko
  • Fotocopy KTP, Surat Asli Keterangan Tidak Keberatan dari Pemilik Kantor/RukoNPWP Pengurus Lainnya.
  • Foto Luar Kantor/Ruko
  • Foto Dalam Kantor/Ruko
  • Kantor/Ruko terletak dalam Zonasi Usaha

Ingin Konsultasi Gratis Dengan Konsultan Kami?

Konsultasi dapat dilakukan di kantor kami secara tatap muka (offline) dengan perjanjian terlebih dahulu. Konsultasi online tatap muka dengan metode Conference Call menggunakan aplikasi Zoom. Atau anda dapat berkonsultasi langsung melalui WhatsApp di nomor:

Check Video Kami Di Youtube

FAQ ( Frequently Asked Question )

Kenapa harus buat badan usaha di OFFICENOW?

OFFICENOW tidak hanya membantu anda di dalam membuat Badan Usaha.

Anda juga akan di bantu dengan diberikan (GRATIS):
1. System yang ter-integrasi
2. Mendapatkan workshop bisnis dan Business Coaching

Seperti apa system ter-integrasi yang akan di dapatkan?

OFFICENOW akan memberikan system yang terintegrasi, dengan cakupan module:
KPI (Key Performance Indicator), Accounting, Human Resources, Payroll, Timesheet & Leave, Lead, Customer, Point of Sales – Retail, Sales (Invoicing, Customer Payment), Projects, Tasks, Purchase, Inventory, Assets, Expenses, Support & Ticketing, Customer Portal for Collaboration

Apakah anda tahu, apa yang harus anda lakukan setelah anda memiliki dokumen legalitas badan usaha?

Banyak para pebisnis yang terjebak karena minim-nya informasi, mereka beranggapan dengan selesainya legalias badan usaha maka bisnis mereka akan maju dan mencetak keuntungan.

Ini adalah pemikiran yang kurang tepat.

Berbisnis itu bukan hanya membuat dokumen legalitas badan usaha yah…

Tetapi anda harus mampu mengontrol dan memiliki kemampuan untuk:

01. Memastikan adanya penjualan setiap bulan-nya, yang mampu menutup seluruh biaya operasional.
02. Memastikan karyawan bekerja secara efektif dan efisien, men-deliver pekerjaan tepat waktu denga kualitas yang baik kepada client.
03. Memastikan adanya SOP (Standard Operating Procedure) untuk masing-masing departemen yang baik dan ter-integrasi di perusahaan, sehingga bisnis dapat berjalan baik sesuai harapan.
04. Memastikan anda mampu mengelola keuangan perusahaan agar cashflow dapat terjaga dengan baik (antara pemasukan dan pengeluaran).
05. Memastikan segala proses bisnis anda sesuai dengan hukum dan undang-undang yang berlaku.
06. Memastikan melakukan proses pembuatan laporan keuangan dengan baik setiap bulan nya.
07. Memastikan melakukan pelaporan pajak perusahaan setiap bulan nya.
08. Memastikan perusahaan memiliki rencana dan target goal kerja yang jelas untuk setiap bulan, kwartal dan setiap tahun nya.
09. Memastikan membuat culture yang baik antara perusahaan dan karyawan, seperti: Leadership, training, Agile, (KPI Key Performance Indicator).
10. Memastikan memiliki system yang ter-integrasi agar anda sebagai pemilik perusahaan dapat memantau kinerja perusahaan anda mulai dari level karyawan, departemen/divisi dan manajemen dengan mudah nya. Sehingga anda tahu apa strategi yang harus anda ambil selanjutnya untuk keberlangsungan perusahaan.

Banyak bukan…?
Ya memang itulah realitas-nya kehidupan seorang pebisnis/entrepreneur.

Tetapi anda tidak usah takut dan ragu, di OFFICENOW anda akan di berikan seluruh bekal yang anda butuhkan sebagai pebisnis/entrepreneur.

OFFICENOW akan memberikan kepada anda:

01. GRATIS Mengikuti OFFICENOW BUSINESS INCUBATOR PROGRAM.
02. GRATIS Online System Yang Terintegrasi Berbasis Cloud Untuk Perusahaan Anda, Sehingga Perusahaan Anda Otomatis Memiliki Sebuah System Yang Terintegrasi.

Apa saja Online System Yang Akan Anda Dapatkan:
01. CRM (Customer Relationship Management),
02. HRM (Human Resource Management),
03. Payroll,
04. Accounting & Finance Management,
05. Sales Management,
06. Purchase Management,
07. Inventory & Warehouse Management,
08. Asset Management,
09. Expense Management,
10. Project & Task Management,
11. Reporting,
12. Customer Portal

Dengan bergabung menjadi klien OFFICENOW, anda akan mendapatkan seluruh keuntungan diatas, yang akan membantu, mempercepat, dan memampukan anda untuk memiliki kemampuan untuk mengelola perusahaan/bisnis anda.

Apakah saya juga akan dapat Workshop Bisnis Gratis?

Ya betul, dengan agenda workshop yang selalu berbeda setiap event nya.

Dan itu semua GRATIS yah…

Kenapa OFFICENOW sampai memberikan System yang Terintegrasi dan juga Workshop Bisnis secara GRATIS?

OFFICENOW merupakan perusahaan Consultant, yang juga memberikan INKUBASI BISNIS kepada seluruh klien2 nya.
Dan bagi seluruh klien OFFICENOW, tidak di pungut biaya.

Tujuan OFFICENOW adalah bagaimana perusahaan anda cepat berkembang dan Profit, OFFICENOW memberikan support system dan business coaching kepada perusahaan anda.

Itu lah tujuan dan visi misi OFFICENOW, kami juga ingin membina hubungan yang baik dan jangka panjang kepada seluruh klien OFFICENOW agar dapat berkembang dan bertumbuh bersama.

Dimana alamat kantor OFFICENOW?

Kantor kami beralamat di:

Gedung Artha Graha, 26 Floor (SCBD),

Jl. Jend. Sudirman No. 52-53 Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12190

Email : [email protected]

Office Phone : 021 3114 1268
Mobile Phone : 0811 362 369

WhatsApp Only : 0811 362 369

Apabila bpk/ibu ingin datang ke kantor kami, silahkan datang kapan saja apabila ingin bertemu langsung atau ber-konsultasi langsung dengan kami, kami siap membantu bpk/ibu.

Bagaimana prosedur membuat Badan Usaha di OFFICENOW?

Ada 2 cara membuat Badan Usaha di OFFICENOW:

CARA PERTAMA:
Bpk/Ibu tidak perlu datang ke kantor OFFICENOW, seluruh dokumen akan kami kirim/antar ke tempat anda untuk di tandatangani, Bpk/Ibu cukup mengirimkan foto KTP dan NPWP kemudian mengisi form online yang sudah kami sediakan di Website OFFICENOW.

Selanjutnya Bpk/Ibu dapat memantau progress pembuatan Badan Usaha oleh karena akan dibuatkan Group Whatsapp khusus untuk mengupdate seluruh progress.

Setelah proses pembuatan Badan Usaha Selesai, Bpk/Ibu akan di informasikan segera by email, whatsapp dan telepon.
Selanjutnya seluruh dokumen Badan Usaha anda akan di kirimkan ke alamat Bpk/Ibu.

CARA KEDUA:
Bpk/Ibu datang ke kantor OFFICENOW untuk menandatangani seluruh dokumen yang diperlukan dalam pembuatan Badan Usaha dan juga mengirimkan foto KTP dan NPWP kemudian mengisi form online yang sudah kami sediakan di Website OFFICENOW.

Selanjutnya Bpk/Ibu dapat memantau progress pembuatan Badan Usaha oleh karena akan dibuatkan Group Whatsapp khusus untuk mengupdate seluruh progress.

Setelah proses pembuatan Badan Usaha Selesai, Bpk/Ibu akan di informasikan segera by email, whatsapp dan telepon.
Selanjutnya Bpk/Ibu dapat datang ke kantor kami untuk mengambil seluruh dokumen fisik Badan Usaha tersebut.

Bpk/Ibu dapat mengecek keabsahan dokumen Badan Usaha yang di proses di *OFFICENOW* kepada lembaga terkait seperti Kementrian Hukum dan HAM, OSS dan juga Kantor Pajak.

Semua dokumen yang di proses di OFFICENOW adalah LEGAL.

Apa saja Dokumen Badan Usaha yang di proses di OFFICENOW?

Berikut adalah Dokumen Badan Usaha yang di proses di OFFICENOW:
01. Akta Notaris,
02. SK AHU Kemenkumham,
03. NPWP Badan,
04. Surat Keterangan Terdaftar,
05. SKDP (Domisili)/Izin Lokasi/Surat Keterangan Domisili,
06. TDP / NIB (Nomor Induk Berusaha),
07. SIUP/Izin Usaha,
08. Izin Export – Import (Angka Pengenal Import – API).

Bpk/Ibu juga akan mendapatkan *BONUS GRATIS* dari OFFICENOW, yaitu:
01. GRATIS Pembuatan LOGO PERUSAHAAN,
02. GRATIS Pembuatan WEBSITE PERUSAHAAN,
03. GRATIS Mengikuti Workshop Business,
04. GRATIS Mendapatkan Business Coaching untuk Perusahaan agar PROFIT,
05. GRATIS Mendapatkan System/Software berbasis CLOUD untuk PERUSAHAAN.

Semua hal diatas diberikan GRATIS kepada seluruh klien OFFICENOW.

Sudah banyak klien puas dengan pelayanan Officenow.
Cek social media Officenow untuk melihat lebih banyak lagi list klien kami...

(*) Syarat dan Ketentuan Berlaku

Gedung Artha Graha, 26 Floor (SCBD), Jl. Jend. Sudirman No. 52-53 Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12190

Contact

Legal & Law Office:

DNT Lawyers (Dalimunthe & Tampubolon Law Firm) | Harmoni Plaza Blok F No 10, Gambir Jakarta Pusat, 10130, Indonesia |  www.dntlawyers.com

Telah Di Sorot Di Media:

Copyrights © 2022 Officenow. All rights reserved.