Pembuatan PT Tangerang: Ikuti Tips Memilih Jasa yang Tepat
-
Pembuatan PT Tangerang

Office Now – Untuk mendirikan sebuah perseroan terbatas tentunya Anda harus menganggarkan biaya serta mempersiapkan dokumen. Pada dasarnya pembuatan PT Tangerang memiliki proses yang cepat karena sudah ada sistem OSS. Namun, perlu Anda ingat bahwa semua persyaratan yang diperlukan harus terpenuhi.

Persyaratan Pembuatan PT Tangerang

Persyaratan Pembuatan PT Tangerang

Untuk pemilik usaha yang baru saja terjun di dunia bisnis dan akan mengurus perizinan, tentunya bukan hal yang mudah. Pergantian peraturan perundang-undangan akan mempengaruhi persyaratan apa saja yang harus Anda siapkan. 

Jika anda tidak memiliki banyak waktu sebaiknya memilih jasa pembuatan PT di Tangerang. Penyedia jasa akan membantu Anda mempersiapkan persyaratan apa saja yang harus ada. Lengkapnya persyaratan akan mempermudah Anda mendapatkan perizinan dengan waktu yang singkat.

Pada dasarnya Perseroan Terbatas merupakan jenis perusahaan yang secara keseluruhan terbentuk dari saham. Selain itu, perseroan terbatas didirikan oleh minimal dua orang dengan modal Rp50.000.000 . Sedangkan untuk 25% dari modal akan disetorkan ke kas persero.

Untuk akta pendirian PT berlaku jika sudah mendapatkan pengesahan dari Kemenkumham.

Simak juga persyaratan pembuatan PT Tangerang Selatan, berikut ini:

  • Siapkan data lengkap dari para anggota direksi serta komisaris pendiri perusahaan 
  • Anda juga harus menetapkan nama-nama para pemegang saham serta rincian lengkap nominal sahamnya. 
  • Siapkan juga nama lengkap, pekerjaan, tempat tanggal lahir, kewarganegaraan serta tempat tinggal dari penduduk perusahaan.
  • Selain itu siapkan SK dari Kemenkumham yang menyatakan pemisahan badan hukum dari PT.
  • Anda juga harus menyiapkan Nomor Pokok Wajib Pajak untuk PT. 
  • Siapkan juga fotokopi direktur dan komisaris PT.
  • Fotocopy kartu keluarga untuk Direktur Utama.
  • Sertakan juga foto berwarna ukuran 4 X 6 sebanyak 5 lembar. 
  • Anda juga harus membuat surat kuasa jika berhalangan hadir dan harus mengutus oleh orang lain.
  • Selanjutnya, Anda juga harus mendapatkan surat pengantar dari Kelurahan untuk izin domisili.

Tips Memilih Jasa Pembuatan PT di Tangerang

Tips Memilih Jasa Pembuatan PT di Tangerang

Setelah mencermati persyaratan apa saja yang disiapkan, maka Anda juga harus tahu bagaimana memilih jasa pembuatan PT di Tangerang.

Memilih Jasa Profesional Pembuatan PT Tangerang

Langkah awal yang harus Anda lakukan memilih penyedia jasa yaitu melihat pada pelayanan yang profesional dan berkualitas. Profesional dalam hal ini yaitu bekerja sesuai dengan profesi yang dijalankan tanpa melihat masalah pribadi. 

Selain itu, Anda juga harus memilih tim yang solid dan memiliki profesionalitas tinggi ketika melayani pelanggan. Kepuasan pelanggan akan menjadi bukti bahwa penyedia jasa memiliki kemampuan.

Hal tersebut bisa Anda lihat dari para pegawai atau karyawan yang ahli di bidang masing-masing sehingga akan memuaskan pelanggan.

Harga Terjangkau

Faktor harga juga menjadi pertimbangan selanjutnya. Anda bisa memilih sesuai dengan kondisi keuangan. Saat ini pembuatan PT Tangerang banyak yang memiliki tarif murah dan bersaing.

Namun, Anda juga harus tahu, perusahaan mana yang memiliki tarif mahal atau tidak dengan mengecek pada website masing-masing perusahaan. Anda bisa menemukan informasi harga yang transparan di website perusahaan tersebut. Sehingga bisa membandingkan dengan beberapa jasa lain.

Cara selanjutnya yang bisa Anda coba yaitu bertanya kepada badan usaha lain yang menggunakan penyedia jasa. Anda bisa menanyakan harga lalu kepuasan terhadap pelayanan dari penyedia jasa tersebut. Sehingga Anda juga akan mengetahui kelebihan dan kekurangan perusahaan penyedia jasa.

Jika anda masih kurang paham, Anda bisa datang langsung ke perusahaan penyedia jasa titik-titik anda bisa menghubungi kontak yang tersedia di website jasa pembuatan PT Tangerang Selatan.

Pembuatan PT Tangerang Terpercaya

Langkah selanjutnya memilih perusahaan pembuatan PT Tangerang yang telah memiliki banyak klien. Perusahaan yang telah memiliki banyak klien pasti memiliki pelayanan yang bagus.

Perusahaan dengan pelayanan yang baik akan mendapatkan ruang tersendiri di hati pelanggan. Setiap pelanggan yang puas dengan pelayanan secara otomatis akan merekomendasikan kepada badan usaha lain. 

Hal tersebut memiliki dampak positif untuk penyedia jasa sehingga semakin banyak badan usaha yang menggunakan jasanya. Namun perlu Anda ingat bahwa pemilihan penyedia jasa harus memperhatikan kinerja serta aspek pendukung lainnya.

Pengalaman Mumpuni

Pembuatan PT Tangerang

Memilih jasa pendirian perusahaan harus melihat jam terbang yang tinggi dengan pengalaman mumpuni. Sebaiknya Anda bisa menghindari memilih perusahaan yang baru. Sebab, pengurusan pendirian PT berhubungan erat dengan beberapa dokumen penting.

Lebih aman jika memilih perusahaan yang telah lama bekerja di bidang ini. Semakin lama berkecimpung, maka akan semakin banyak ahli di bidang ini. Pengalaman yang tinggi bisa menjadi tameng untuk mencegah terjadinya sebuah kesalahan.  

Apabila terjadi kesalahan pembuatan PT Tangerang, maka mereka akan cepat memperbaikinya. Berbeda dengan perusahaan yang masih baru karena sedikitnya pengalaman maka masih kurang cepat untuk mengatasi masalah.

Namun, tidak semua perusahaan baru selalu buruk dalam hal pelayanan. Sehingga Anda tidak bisa memukul rata dengan pemikiran tersebut.

Memberikan Konsultasi

Pertimbangan lain yaitu Anda bisa memilih perusahaan yang bisa menyediakan bimbingan atau konsultasi perihal mendirikan sebuah PT. Pada umumnya bimbingan atau konsultasi tersedia secara gratis, namun ada juga yang mengenakan tarif tertentu.

Sehingga sebaiknya Anda bertanya terlebih dahulu apakah akan mendapat konsultasi atau tidak. Selain itu, pastikan juga apakah konsultasi tersebut gratis atau berbayar. 

Mendapatkan konsultasi akan sangat membantu Anda bisa leluasa bertanya. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan wawasan yang terbuka mengenai bagaimana proses mendirikan sebuah PT.

Keamanan Klien

Memilih jasa pembuatan PT di Tangerang Selatan harus mengutamakan keamanan klien. Anda bisa memilih perusahaan yang memiliki orientasi keamanan untuk PT Anda. Keamanan dalam hal ini yaitu menggunakan badan hukum yang jelas sehingga hasil didapatkan secara legal di mata hukum.

Keamanan selanjutnya yang perlu disoroti yaitu keamanan berbagai data yang telah Anda berikan. Perusahaan penyedia jasa akan menggunakan data tersebut dengan baik dan benar serta tepat sasaran. 

Sebab data yang Anda berikan berkaitan dengan keamanan perusahaan. Sehingga harus mendapatkan penanganan yang tepat.

Menyediakan Paket Layanan

Biaya pembuatan PT di Tangerang harus sesuai dengan paket yang ditawarkan. Pastikan Anda memilih perusahaan penyedia jasa yang menyediakan berbagai paket untuk mendirikan sebuah PT.

Semakin mahal harga paket yang ditawarkan tentunya akan mendapatkan perizinan yang lengkap. Jangan hanya terpaku pada harga yang murah atau yang mahal saja. Melainkan Anda juga harus mengecek paket-paket layanan tersebut menyediakan apa saja, sehingga tidak ada penyesalan nantinya.

Call Center yang Bisa Dihubungi

Pastikan perusahaan penyedia jasa yang Anda pilih memiliki call center yang mudah untuk dihubungi. Minimal setiap hari kerja bisa Anda hubungi agar memberikan kenyamanan. 

Sebab, Anda tidak bisa memprediksi bahwa proses pengurusan perizinan berjalan lancar. Penyedia jasa yang memiliki call center sigap akan menguntungkan setiap kliennya. Sehingga nanti jika ada yang kurang paham, Anda bisa mendapatkan penjelasan sekitar mungkin.

Agar proses pembuatan PT Tangerang berlangsung singkat, maka Anda harus memenuhi semua persyaratan. Namun jika Anda tidak memiliki banyak waktu bisa menggunakan penyedia jasa. Sehingga Anda bisa tetap fokus untuk mengembangkan perusahaan.

Kode KBLI 43211 Cara Mudah Urus Izin Usaha Instalasi
Kode KBLI 43211: Cara Mudah Urus Izin Usaha Instalasi
KBLI Apotek Terbaru Syarat & Tips Pengajuan Izin
KBLI Apotek Terbaru: Syarat & Tips Pengajuan Izin
Kode KBLI 46610 Izin Mudah, Peluang Besar!
Kode KBLI 46610: Izin Mudah, Peluang Besar!
Usaha Kode KBLI 10750 Peluang, Izin, dan Keuntungannya
Usaha Kode KBLI 10750: Peluang, Izin, dan Keuntungannya

Layanan

Promo Pembuatan CV


Rp. 3.950.000 Rp. 2.699.000

Dokumen lengkap :
AKTA, SK, SKT, NPWP DOMISILI, NIB RBA, IJIN USAHA, API

Bonus Gratis:
- Tersedia Paket Gratis Virtual Office 1 Tahun s/d 5 Tahun
- Gratis Laporan Keuangan & Pajak 12 Bulan
-Gratis System ERP, Accounting, Mobile Attendance
-Gratis Logo, Website & Email Perusahaan
- Gratis Workhsop Bisnis & Akses Pendanaan

Promo Pembuatan Yayasan


Rp. 4.550.000 Rp. 3.999.000

Dokumen lengkap :
AKTA, SK, SKT, NPWP DOMISILI, NIB RBA, IJIN USAHA, API

Bonus Gratis:
- Tersedia Paket Gratis Virtual Office 1 Tahun s/d 5 Tahun
- Gratis Laporan Keuangan & Pajak 12 Bulan
-Gratis System ERP, Accounting, Mobile Attendance
-Gratis Logo, Website & Email Perusahaan
- Gratis Workhsop Bisnis & Akses Pendanaan

Promo Pembuatan Firma


Rp. 4.550.000 Rp. 3.999.000

Dokumen lengkap :
AKTA, SK, SKT, NPWP DOMISILI, NIB RBA, IJIN USAHA, API

Bonus Gratis:
- Tersedia Paket Gratis Virtual Office 1 Tahun s/d 5 Tahun
- Gratis Laporan Keuangan & Pajak 12 Bulan
-Gratis System ERP, Accounting, Mobile Attendance
-Gratis Logo, Website & Email Perusahaan
- Gratis Workhsop Bisnis & Akses Pendanaan

Promo Pembuatan PT Perorangan


Rp. 1.499.000 Rp. 799.000

Dokumen lengkap :
SERTIFIKAT PENDIRIAN, SK, SKT, NPWP DOMISILI, NIB RBA, IJIN USAHA, API

Bonus Gratis:
- Tersedia Paket Gratis Virtual Office 1 Tahun s/d 5 Tahun
- Gratis Laporan Keuangan & Pajak 12 Bulan
-Gratis System ERP, Accounting, Mobile Attendance
-Gratis Logo, Website & Email Perusahaan
- Gratis Workhsop Bisnis & Akses Pendanaan

Promo Pembuatan PT


Rp. 5.350.000 Rp. 3.699.000

Dokumen lengkap :
AKTA, SK, SKT, NPWP DOMISILI, NIB RBA, IJIN USAHA, API

Bonus Gratis:
- Tersedia Paket Gratis Virtual Office 1 Tahun s/d 5 Tahun
- Gratis Laporan Keuangan & Pajak 12 Bulan
-Gratis System ERP, Accounting, Mobile Attendance
-Gratis Logo, Website & Email Perusahaan
- Gratis Workhsop Bisnis & Akses Pendanaan

Kode KBLI 43211 Cara Mudah Urus Izin Usaha Instalasi
Kode KBLI 43211: Cara Mudah Urus Izin Usaha Instalasi
OFFICE NOW – Kode KBLI 43211 adalah kode yang digunakan...
KBLI Apotek Terbaru Syarat & Tips Pengajuan Izin
KBLI Apotek Terbaru: Syarat & Tips Pengajuan Izin
OFFICE NOW – KBLI Apotek adalah kode klasifikasi yang digunakan...
Kode KBLI 46610 Izin Mudah, Peluang Besar!
Kode KBLI 46610: Izin Mudah, Peluang Besar!
OFFICE NOW – Jika Anda ingin terjun ke bisnis perdagangan...
Gedung Artha Graha, 26 Floor (SCBD), Jl. Jend. Sudirman No. 52-53 Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12190

Contact

Legal & Law Office:

DNT Lawyers (Dalimunthe & Tampubolon Law Firm) | Harmoni Plaza Blok F No 10, Gambir Jakarta Pusat, 10130, Indonesia |  www.dntlawyers.com

Telah Di Sorot Di Media:

Copyrights © 2022 Officenow. All rights reserved.