Office Now – Apakah Anda sedang membuat surat izin usaha? Namun, bingung akan memulai dari mana? Tenang, tidak perlu khawatir karena terdapat jasa pengurusan perizinan.
Anda tidak perlu kesal untuk melewati banyak pintu demi mendapatkan izin usaha. Sebab, persyaratan yang begitu panjang akan dilalui oleh seseorang yang akan mendirikan usaha.
Anda cukup mencarinya di kolom pencarian internet. Pihak ketiga dapat mengabulkan semua keinginan klien yang berhubungan dengan SIUJK, SKA dan SKT.
Layanan Jasa Legalitas Perusahaan dan Pengurusan Izin
Mendirikan sebuah usaha, artinya Anda harus patuh pada konsekuensi yang telah ditetapkan oleh peraturan yang berlaku di Indonesia. Legalitas perusahaan merupakan suatu bentuk kepatuhan yang harus dimiliki oleh pelaku usaha.
Pelaku usaha harus mempunyai legalitas usaha, agar bisnis yang dimiliki berkekuatan hukum. Inilah fondasi usaha yang wajib diurus ketika akan membangun perusahaan. Apabila dalam mengurus legalitas perusahaan mengalami kesulitan, sebaiknya serahkan pada jasa pengurusan perizinan, semua masalah teratasi.
Pihak ketiga dapat menerbitkan dengan sangat mudah dokumen yang berkaitan dengan ijin perusahaan, yaitu akta pendirian, NPWP, AMDAL dan berbagai macam legalitas lainnya.
Keuntungan Jasa Legalitas Perusahaan
Jika ingin mengurus perizinan usaha, maka carilah pihak ketiga yang terpercaya. Contohnya adalah pihak jasa legalitas perusahaan yang sangat handal dan profesional dalam mengurusnya. Inilah beberapa keuntungan jika Anda menggunakan jasa pengurusan perizinan.
Mendapatkan Perlindungan dari Hukum
Agar semua masalah mengenai proses pengiriman berjalan dengan lancar, maka harus sesuai dengan Undang-undang yang berlaku di Indonesia.
Aset Perusahaan Terlindungi
Ketika perusahaan mengalami kerugian, aset tersebut tetap dapat bertahan. Sebab, aset memiliki sebuah perlindungan hukum, contohnya adalah aset PT.
Bisnis Menjadi Berkembang
Jika Anda adalah pemilik usaha, tentunya menginginkan perusahaan berkembang menjadi lebih meningkat serta mempunyai banyak konsumen.
Melebarkan usaha
Jika bisnis yang digeluti ingin berkembang dibutuhkan legalitas perusahaan. Oleh karena itu, Anda akan dipermudah dalam urusan, contohnya adalah peminjaman modal usaha di bank atau akan mendapatkan investor.
Rating kredibilitas usaha,
Mempunyai legalitas perusahaan, maka akan dianggap sebagai usaha yang handal. Jika mendapat proyek besar akan lebih dimudahkan.
Beberapa Jasa Pengurusan Perizinan
Perizinan pada badan usaha sangatlah penting, Anda juga bisa menyimak beberapa jasa yang menyediakan pengurusan untuk beberapa izin, seperti:
Jasa Pengurusan Perizinan NIB
Sebelum membahas mengenai NIB, Anda perlu mengetahui apakah sebenarnya NIB itu? NIB kepanjangan dari nomor induk berusaha, merupakan berkas penting yang harus dimiliki oleh para pelaku usaha (individu atau badan usaha).
Selain itu, sebagai dokumen pengganti dari tanda daftar perusahaan, angka pengenal impor serta hak akses kepabeanan. Semua pelaku usaha diwajibkan mempunyai NIB.
Jika ingin mengurusnya, maka serahkan ke jasa pengurusan perizinan bagian pelayanan NIB serta IUMK yang telah diterbitkan OSS. Tim tersebut akan membantu Anda untuk menyelesaikan masalah.
Jika Anda mempunyai Nomor induk Berusaha, maka banyak keuntungan yang akan dimiliki, yaitu:
- Anda tidak kesulitan ketika mengurus izin usaha.
- Nomor induk berusaha juga memiliki kekuatan sebagai TDP dan SIUP.
- Akan mendapat BPJS ketenagakerjaan.
- Dapat mempunyai BPJS kesehatan.
- Mendapatkan SIUP.
- Izin tempat.
- Mempunyai nomor induk kepabeanan.
- Harus dimiliki oleh semua orang yang akan mendirikan usaha melalui OSS.
Semua hal itu, dituangkan ke dalam peraturan Nomor 71/PMK/04/2018. Aturan tersebut mengatur mengenai perizinan berusaha yang sudah terintegrasi via elektronik pada sektor perpajakan, cukai dan pabean.
Para pelaku usaha yang akan ekspor dan impor harus mempunyai izin untuk daftar ke Direktorat Jenderal Bea dan Cukai. Dengan demikian, urusan dalam mengirim barang menjadi lancar dan tanpa kendala.
Pengurusan Izin Ekspor-Impor Submission
Untuk perizinan ekspor dan impor telah ditetapkan oleh pemerintah dalam urusan aktivitas ekspor dan impor. Perusahaan hanya membutuhkan satu kali izin untuk prosedur permohonan terintegrasi pada berbagai elemen. Anda bisa memanfaatkan jasa pengurusan izin ekspor dan jasa pengurusan izin impor.
Portal INSW sebuah program elektronik terintegrasi nasional yang dapat digunakan via internet. Hal itu, berhubungan dengan berkas informasi kepabean yang berkaitan untuk prosedur ekspor impor agar terjamin keamanannya.
Dengan adanya portal INSW, maka prosedur dalam pengiriman menjadi lebih hemat, Sebab tidak perlu melalui beberapa kementerian. Perusahaan cukup mengisi data melalui portal INSW, maka informasi akan diteruskan melalui seluruh instansi terkait.
Selain itu, berkas yang tersimpan pada portal INSW dapat digunakan dalam jangka panjang.
Jasa Pembuatan SIUP Perorangan
Untuk jasa pembuatan SIUP perorangan telah mengalami perombakan seiring pemerintah melakukan penyederhanaan. Dahulu, dalam pembuatan SIUP untuk perorangan untuk biaya dari sejumlah daerah berbeda. Namun, saat ini semuanya sangat mudah bahkan Rp0.
Lantas apakah fungsi dari adanya SIUP? Adalah untuk melegalkan perusahaan dalam proses jual-beli. Jika dalam menguruskan mengalami kesulitan, maka jasa pengurusan perizinan sangat Anda butuhkan.
Apalagi bagi perusahaan yang telah mempunyai kekayaan bersih sebesar Rp 50.000.000 membutuhkan SIUP. Namun, bagi perusahaan yang belum mendapatkan kekayaan tidak diperlukan dalam pembuatan.
Proses Dalam Pembuatan SIUP
Terdapat perbedaan dalam proses pembuatan SIUP Perorangan maupun persekutuan, yaitu:
- Jika SIUP perorangan, maka tidak dibutuhkan akta notaris dalam pembuatannya.
- Anda hanya akan mengisi berkas permohonan dan diberikan materai.
- Menyertakan surat yang menyatakan bahwa belum memiliki SIUP.
- Lampiri dengan surat domisili.
- Menyertakan NPWP dan fotokopi kartu identitas.
- Foto close up dengan ukuran 3×4 sebanyak dua lembar atau softcopy.
- Jika diwakilkan, maka harus menyertakan surat kuasa dan kartu identitas dari pemberi kuasa.
Selanjutnya, untuk jenis perusahaan persekutuan membutuhkan akta notaris. Biasanya masuk dalam kategori SIUP besar atau menengah. Berkas yang harus dipersiapkan hampir sama dengan perorangan.
Perbedaannya hanya pada foto (direktur) dan akta notaris. Jika Anda ingin mengurusnya dapat melalui situs resmi OSS.
Jasa Pengurusan Perizinan Pembuatan PT Online
Jika Anda ingin membuat perusahaan, sekarang sangat mudah tidak membutuhkan waktu lama dapat mendirikan perusahaan. Adanya Pembuatan PT online akan memudahkan, dengan demikian akan muncul pengusaha baru yang akan membuat bisnis menjadi lebih bervariasi. Lantas bagaimana prosesnya?
Anda hanya perlu mengakses program AHU via online yang telah diterbitkan oleh Kemenkumham. Hal itu dilakukan untuk pemesanan PT serta pendirian perusahaan yang tidak lepas dari akta notaris.
Jasa Pembuatan PT Tangerang
Apakah Anda ingin mendirikan PT? Maka serahkan ke jasa pengurusan perizinan. Terdapat jasa yang sangat terpercaya, yaitu jasa pendirian PT Tangerang. Dengan demikian, semua permasalahan dapat teratasi dengan sangat mudah.
Dalam proses pembuatannya tidak asal dan sembarangan. Sebab, pembuatannya membutuhkan sebuah ketelitian dan dibutuhkan berkas yang kompleks.
Pendirian perusahaan adalah keinginan semua orang. Namun, terkadang dalam pembuatannya membutuhkan proses lama. Oleh sebab itu, jasa pengurusan perizinan hadir membantu para calon pengusaha untuk memudahkan segalanya.
Untuk mendapatkan akta notaris akan membutuhkan waktu yang singkat. Cukup menyiapkan berkas yang lengkap maka semuanya akan segera diakses.
Tarif jasa pengurusan perizinan juga sangat terjangkau, semua berdasarkan dari kekayaan bersih dari sebuah usaha. Jika belum memiliki keuntungan dalam usaha, maka untuk pendiriannya tidak dikenakan biaya dalam pengurusan SIUP.
Layanan
Promo Pembuatan CV
Rp. 3.950.000 Rp. 2.699.000
Dokumen lengkap :
AKTA, SK, SKT, NPWP DOMISILI, NIB RBA, IJIN USAHA, API
Bonus Gratis:
- Tersedia Paket Gratis Virtual Office 1 Tahun s/d 5 Tahun
- Gratis Laporan Keuangan & Pajak 12 Bulan
-Gratis System ERP, Accounting, Mobile Attendance
-Gratis Logo, Website & Email Perusahaan
- Gratis Workhsop Bisnis & Akses Pendanaan
Promo Pembuatan Yayasan
Rp. 4.550.000 Rp. 3.999.000
Dokumen lengkap :
AKTA, SK, SKT, NPWP DOMISILI, NIB RBA, IJIN USAHA, API
Bonus Gratis:
- Tersedia Paket Gratis Virtual Office 1 Tahun s/d 5 Tahun
- Gratis Laporan Keuangan & Pajak 12 Bulan
-Gratis System ERP, Accounting, Mobile Attendance
-Gratis Logo, Website & Email Perusahaan
- Gratis Workhsop Bisnis & Akses Pendanaan
Promo Pembuatan Firma
Rp. 4.550.000 Rp. 3.999.000
Dokumen lengkap :
AKTA, SK, SKT, NPWP DOMISILI, NIB RBA, IJIN USAHA, API
Bonus Gratis:
- Tersedia Paket Gratis Virtual Office 1 Tahun s/d 5 Tahun
- Gratis Laporan Keuangan & Pajak 12 Bulan
-Gratis System ERP, Accounting, Mobile Attendance
-Gratis Logo, Website & Email Perusahaan
- Gratis Workhsop Bisnis & Akses Pendanaan
Promo Pembuatan PT Perorangan
Rp. 1.499.000 Rp. 799.000
Dokumen lengkap :
SERTIFIKAT PENDIRIAN, SK, SKT, NPWP DOMISILI, NIB RBA, IJIN USAHA, API
Bonus Gratis:
- Tersedia Paket Gratis Virtual Office 1 Tahun s/d 5 Tahun
- Gratis Laporan Keuangan & Pajak 12 Bulan
-Gratis System ERP, Accounting, Mobile Attendance
-Gratis Logo, Website & Email Perusahaan
- Gratis Workhsop Bisnis & Akses Pendanaan
Promo Pembuatan PT
Rp. 5.350.000 Rp. 3.699.000
Dokumen lengkap :
AKTA, SK, SKT, NPWP DOMISILI, NIB RBA, IJIN USAHA, API
Bonus Gratis:
- Tersedia Paket Gratis Virtual Office 1 Tahun s/d 5 Tahun
- Gratis Laporan Keuangan & Pajak 12 Bulan
-Gratis System ERP, Accounting, Mobile Attendance
-Gratis Logo, Website & Email Perusahaan
- Gratis Workhsop Bisnis & Akses Pendanaan