Sewa Kantor Tangerang, Dapat Digunakan Untuk Apa Saja?
-
Sewa Kantor Tangerang

OfficeNow – Tangerang merupakan salah satu daerah industri yang berkembang pesat. Maka tak heran, terdapat beberapa kota mandiri yang mengelilinginya. Oleh karena itu, sebagian perusahaan kemudian membuka kantor cabang di sana. Itulah sebabnya, bermunculan gedung atau ruko yang berfungsi sebagai sewa kantor Tangerang.

Pertumbuhan industri di kota Tangerang memang signifikan. Sehingga, sekarang mengalami penambahan fungsi yaitu dari yang tadi hanya sebagai wilayah penyangga ibukota yang terdiri dari berbagai perumahan serta fasilitas pendukung, bertambah menjadi kota industri baru. Sehingga banyak pelaku usaha baru yang akhirnya sewa kantor Tangerang.

Gejala tersebut tidak hanya merambah pada kabupaten saja, tetapi juga sampai Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan. Oleh karenanya, di antara beberapa perumahan, Anda akan mudah menemukan sewa ruko Tangerang bulanan yang dapat dibayar  waktu per bulan.

Mengetahui Kegunaan Sewa Kantor Tangerang

Mengetahui Kegunaan Sewa Kantor Tangerang

Tangerang pada awalnya merupakan satu wilayah kabupaten yang kemudian dimekarkan menjadi 3 daerah administratif sendiri, yaitu Kabupaten Tangerang  sebagai wilayah induk, Kota Tangerang, serta Kota Tangerang Selatan.

Pemekaran wilayah ini tentu saja bertujuan untuk lebih mensejahterakan penduduknya dengan memberikan kemudahan akses administratif ke pemerintahan daerahnya. Selain itu juga memberikan kesempatan agar menaikan potensi wilayah dengan cara dibukanya lapangan pekerjaan bagi penduduk sekitar.

Seiringnya dengan pertumbuhan ekonomi serta sektor industri, maka bermunculan sewa kantor Tangerang yang dapat pelaku usaha manfaatkan untuk berbagai keperluan. Salah satunya adalah sebagai kantor cabang. 

Berbagai gedung dan sewa ruko Tangerang yang ada dapat dimanfaatkan oleh pengusaha untuk kepentingan sebagai berikut:

Sebagai Kantor Administrasi yang Memanfaatkan Sewa Kantor Tangerang

Anda dapat sewa kantor Tangerang sebagai tempat untuk melakukan berbagai aktivitas administrasi perusahaan. Dari tempat ini pelaku usaha dapat melakukan konsep usaha, sampai dengan eksekusinya. 

Biasanya yang menempati kantor adalah karyawan manajemen dan administrasi yang jumlahnya lebih sedikit daripada pekerja bagian produksi, Dengan demikian, menyewa satu atau dua lantai kantor cukup untuk menampung sejumlah karyawan yang ada. 

Kurangi kebutuhan ruangan yang sebagai tempat penyimpanan dokumen atau berkas dengan mengandalkan teknologi paperlesss. Dengan demikian, Anda tidak perlu menyiapkan ruangan atau lemari penyimpanan. 

Sebab, biasanya luasan ruangan yang dapat Anda sewa sangat terbatas, sehingga perlu adanya penghematan tempat untuk menampung sejumlah karyawan yang lainnya. Sementara itu juga menggunakan teknologi paperless akan menekan anggaran pembelian alat tulis kantor.

Sebagai Mini WorkShop pada Sewa Kantor Tangerang

Sebagai Mini WorkShop Sewa Kantor Tangerang

Jika Anda membutuhkan mini workshop yang tidak membutuhkan lahan yang terlalu besar, maka sewa ruko Tangerang Selatan dapat menjadi pertimbangan. Apalagi biasanya banyak tersedia berbagai tipe pilihan luasan ruangan yang dapat Anda sewa. Tersedia juga berbagai pilihan banyaknya lantai agar dapat Anda gunakan dengan nyaman.

Anda dapat menggunakan lantai dasar sebagai mini workshop beserta dengan penyimpanan bahan baku dan peralatan yang para pekerja gunakan. Pilihlah penutup yang yang terdiri dari roling door, sehingga sirkulasi udara dapat berputar dengan baik.

Pemilihan lantai paling baik untuk miniworkshop juga selain alasan kesehatan, juga untuk mengurangi  kebisingan yang disebabkan oleh suara yang dihasilkan mesin yang digunakan. Dengan demikian, pekerja administrasi tidak akan terkena gangguan suara tersebut.

Untuk lantai kedua dan ketiga, dapat berfungsi sebagai ruangan administrasi. Dengan penataan yang tepat, maka lantai dua dapat bermanfaat sebagai ruang tamu. Berilah sekat yang baik, agar tampak estetik.

Untuk mengurangi kebisingan yang mungkin saja masih terdengar, Anda dapat membuat pintu masuk ke lantai 2 sehingga menjadi kedap udara. Dengan demikian, suara serta debu yang akan terhalang sehingga tidak terdengar.

Banyak pelaku usaha UMKM yang sewa ruko Tangerang City untuk dijadikan miniworkshop kursus dan sekaligus toko. Dengan penataan yang tepat maka Anda dapat menjadikan lantai satu sebagai tempat kursus yang nyaman.

Lengkapi dengan pendingin ruangan, kursi dan meja kecil, serta karpet yang nyaman PAda sudut-sudut tertentu, berilah mini rak untuk menaruh buku-buku panduan kursus.Ruko jenis ini cocok dengan usaha kursus merajut, menjahit, merangkai bunga, dan lain sebagainya.

Kemudian, untuk mempermudah peserta kurus mendapatkan bahan-bahan kursus, fasilitasilah dengan berbagai bahan yang mereka perlukan. Antara lain benang rajut, bunga plastik dan yang lainnya. Gunakan lantai dua yang ada pada toko ini.

Sebagai Tempat Usaha Kuliner

Gaya hidup jaman sekarang telah berubah. Banyak yang mengalihkan tempat pertemuan dengan teman dari rumah menjadi ke berbagai kedai makan yang menjamur. Biasanya banyak di daerah SCBD. Salah satunya adalah daerah Ciledug.

Jika Anda hendak membuka usaha yang berjeniskan demikian, misalnya kafe kopi, kedai makan mini, atau yang kuliner khas, maka sewa ruko Tangerang CBD Ciledug adalah pilihan tepat.

Pasalnya, daerah ini berada di tengah kota Ciledug, serta sangat strategis. Mudah untuk menjangkaunya, serta kehadiran berbagai tempat usaha dan perkantoran yang tentu saja menjadi target market yang sesuai jika usaha yang hendak Anda kembangkan adalah kuliner.

Toko Buku 

Daerah Ciputat merupakan wilayah berkembang yang memiliki banyak tempat pendidikan. Membuka toko buku yang menyediakan berbagai sumber bacaan yang bermutu adalah pilihan yang patut Anda pertimbangkan. Anda dapat sewa ruko Tangerang Ciputat agar dapat membuatnya.

Pilihannya pun beragam, karena pada sekitar tempat pendidikan tersebut, banyak berdiri ruko yang dapat Anda manfaatkan. Daerah yang strategis dan dapat banyak orang yang dapat mengaksesnya dengan mudah akan memberikan keuntungan tersendiri.

Toko Kue dan Roti

Toko Kue dan Roti

Daerah perumahan yang berkembang, kemungkinan membutuhkan toko kue dan roti untuk memenuhi kebutuhan konsumsi rumah tangga. Oleh karenanya,  sewa ruko Tangerang Kota dapat menjadi pertimbangan.

Anda tidak perlu membuat dapur di ruko tersebut. Cukup membuat desain interior yang tepat dan khusus untuk berjualan kue dan roti. Pasanglah rak-rak kue yang tepat sehingga rotinya akan tampak rapi serta terjamin kebersihannya.

Sebagai penutup, jangan gunakan dinding yang masif, tetapi gunakanlah kaca yang tembus pandang, agar calon pelanggan yang melewati ruko tersebut, tetap dapat melihatnya walaupun sekilas.

Perkantoran di Daerah Pinggiran Kota

Jika Anda ingin membuka usaha yang tidak jauh dari Ibukota, maka memilih sewa kantor Tangerang Selatan adalah terbaik. Pasalnya, wilayah tersebut tidak terlalu jauh dari Jakarta, serta mudah sekali untuk menemukan berbagai moda transportasi dari Jakarta ke Tangerang Selatan. 

Dengan demikian, Anda tidak akan menghabiskan banyak waktu di perjalanan, jika harus melakukan perjalanan ke Jakarta. Daerah tersebut pun strategis, karena dekat pula dengan Depok, Tangerang Kota, dan Kabupaten Tangerang.

Jalan tol beserta jalan nasional pun mendukung perkembangan wilayah in. memang dampaknya harga gedung perkantoran meroket. Namun, Anda dapat memilih yang paling sesuai dengan anggaran perusahaan.

Jika usaha Anda masih berskala kecil, maka sewa kantor Tangerang adalah pilihan yang terbaik. Selain harganya lebih murah daripada dengan ibukota, juga ada dukungan transportasi yang mudah. Terlebih lagi di sekitarnya banyak tumbuh perumahan baru serta sektor lain yang dapat mendukung pertumbuhan bisnis Anda.

Wajib Tahu! KBLI Pemotongan Hewan dan Cara Urus Izinnya
Wajib Tahu! KBLI Pemotongan Hewan dan Cara Urus Izinnya
KBLI Percetakan Umum
Cek KBLI Percetakan Umum, Jangan Sampai Usahamu Kena Denda!
Salah Pilih KBLI Pertambangan Batu Bara Bikin Kena Sanksi dan Izin Gagal!
Salah Pilih KBLI Pertambangan Batu Bara Bikin Kena Sanksi dan...
Kode KBLI 86103 yang Harus Dipahami
Proses Perizinan Rumah Sakit: Ini Kode KBLI 86103 yang Harus...

Layanan

Promo Pembuatan CV


Rp. 3.950.000 Rp. 2.699.000

Dokumen lengkap :
AKTA, SK, SKT, NPWP DOMISILI, NIB RBA, IJIN USAHA, API

Bonus Gratis:
- Tersedia Paket Gratis Virtual Office 1 Tahun s/d 5 Tahun
- Gratis Laporan Keuangan & Pajak 12 Bulan
-Gratis System ERP, Accounting, Mobile Attendance
-Gratis Logo, Website & Email Perusahaan
- Gratis Workhsop Bisnis & Akses Pendanaan

Promo Pembuatan Yayasan


Rp. 4.550.000 Rp. 3.999.000

Dokumen lengkap :
AKTA, SK, SKT, NPWP DOMISILI, NIB RBA, IJIN USAHA, API

Bonus Gratis:
- Tersedia Paket Gratis Virtual Office 1 Tahun s/d 5 Tahun
- Gratis Laporan Keuangan & Pajak 12 Bulan
-Gratis System ERP, Accounting, Mobile Attendance
-Gratis Logo, Website & Email Perusahaan
- Gratis Workhsop Bisnis & Akses Pendanaan

Promo Pembuatan Firma


Rp. 4.550.000 Rp. 3.999.000

Dokumen lengkap :
AKTA, SK, SKT, NPWP DOMISILI, NIB RBA, IJIN USAHA, API

Bonus Gratis:
- Tersedia Paket Gratis Virtual Office 1 Tahun s/d 5 Tahun
- Gratis Laporan Keuangan & Pajak 12 Bulan
-Gratis System ERP, Accounting, Mobile Attendance
-Gratis Logo, Website & Email Perusahaan
- Gratis Workhsop Bisnis & Akses Pendanaan

Promo Pembuatan PT Perorangan


Rp. 1.499.000 Rp. 799.000

Dokumen lengkap :
SERTIFIKAT PENDIRIAN, SK, SKT, NPWP DOMISILI, NIB RBA, IJIN USAHA, API

Bonus Gratis:
- Tersedia Paket Gratis Virtual Office 1 Tahun s/d 5 Tahun
- Gratis Laporan Keuangan & Pajak 12 Bulan
-Gratis System ERP, Accounting, Mobile Attendance
-Gratis Logo, Website & Email Perusahaan
- Gratis Workhsop Bisnis & Akses Pendanaan

Promo Pembuatan PT


Rp. 5.350.000 Rp. 3.699.000

Dokumen lengkap :
AKTA, SK, SKT, NPWP DOMISILI, NIB RBA, IJIN USAHA, API

Bonus Gratis:
- Tersedia Paket Gratis Virtual Office 1 Tahun s/d 5 Tahun
- Gratis Laporan Keuangan & Pajak 12 Bulan
-Gratis System ERP, Accounting, Mobile Attendance
-Gratis Logo, Website & Email Perusahaan
- Gratis Workhsop Bisnis & Akses Pendanaan

Wajib Tahu! KBLI Pemotongan Hewan dan Cara Urus Izinnya
Wajib Tahu! KBLI Pemotongan Hewan dan Cara Urus Izinnya
OFFICE NOW – Dalam memulai usaha, salah satu hal penting...
KBLI Percetakan Umum
Cek KBLI Percetakan Umum, Jangan Sampai Usahamu Kena Denda!
OFFICE NOW – KBLI percetakan umum adalah klasifikasi resmi yang...
Salah Pilih KBLI Pertambangan Batu Bara Bikin Kena Sanksi dan Izin Gagal!
Salah Pilih KBLI Pertambangan Batu Bara Bikin Kena Sanksi dan Izin Gagal!
OFFICE NOW – KBLI pertambangan batu bara merupakan acuan penting...
Gedung Artha Graha, 26 Floor (SCBD), Jl. Jend. Sudirman No. 52-53 Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12190

Contact

Legal & Law Office:

DNT Lawyers (Dalimunthe & Tampubolon Law Firm) | Harmoni Plaza Blok F No 10, Gambir Jakarta Pusat, 10130, Indonesia |  www.dntlawyers.com

Telah Di Sorot Di Media:

Copyrights © 2022 Officenow. All rights reserved.