
Office Now – Kebutuhan perkantoran meningkat di tengah perkembangan bisnis yang semakin pesat. Anda bisa memilih berkantor di serviced office Jakarta Barat yang menyediakan kelengkapan fasilitas dengan harga bersaing. Letaknya di kawasan bisnis juga akan menjadikannya nilai tambah.
Mengenal Serviced Office Jakarta Barat

Serviced office Jakarta Barat merupakan ruang kerja yang memiliki desain khusus yang mendukung aktivitas kerja Anda dan tim. Keseluruhan jenis kantor ini lengkap dengan furniture yang modern serta memberikan kenyamanan. Sarana pendukung lainnya, Anda sudah mendapatkan saluran telepon dan sambungan internet.
Berbeda dengan bentuk virtual office Jakarta yang sebenarnya tidak memerlukan sewa kantor secara fisik. Melainkan pemilik bisnis hanya perlu menyewa alamat saja untuk pendaftaran perusahaan.
Serviced office Jakarta Barat menjadi pilihan yang tepat untuk pemilik bisnis yang baru saja memulai usaha. Tidak menutup kemungkinan Anda yang memperluas bisnis menggunakan kantor jenis ini juga.
Fasilitasnya lengkap yang ditawarkan bisa menunjang aktivitas bisnis. Selain itu, Anda bisa menghemat biaya operasional ketika menggunakan jenis kantor ini.
Keuntungan Memilih Serviced Office Jakarta Barat

Mengapa banyak pemilik bisnis memilih jenis kantor ini dibandingkan virtual office terdekat karena memiliki keuntungan, antara lain:
Masa Berlaku Lebih Panjang
Surat Keterangan Domisili Perusahaan untuk virtual office Jakarta Pusat hanya berlaku selama satu tahun. Sedangkan untuk serviced office Jakarta Barat berlaku 5 tahun.
Sehingga pemilik bisnis bisa lebih fokus untuk meningkatkan bisnis karena tidak perlu mengurus perizinan setiap tahunnya.
Biaya Operasional Lebih Murah
Jika Anda memilih menggunakan jenis kantor ini, pemilik sewa telah menyediakan peralatan yang lengkap. Anda tidak perlu lagi menyediakan dana untuk pengelolaan Vaset perusahaan.
Pemilik bisnis yang masih pemula dan merintis usaha umumnya memiliki jumlah pegawai yang terbatas. Penyedia layanan serviced office menyediakan ruangan sesuai dengan kapasitas pegawai. Sehingga Anda bisa menghemat biaya operasional.
Terlebih penyedia layanan juga sudah menyediakan layanan jaringan internet, resepsionis dan layanan kebersihan. Anda tidak perlu lagi mengeluarkan biaya untuk fungsi teknis ruangan.
Bidang Usaha Lebih Luas
Agar memperoleh perizinan untuk bisa menjalankan bisnis secara legal, Anda membutuhkan alamat domisili. Pada bidang usaha perdagangan eceran, jual-beli maupun bidang konstruksi ada pelarangan menggunakan virtual office BSD sebagai alamatnya.
Ketika Anda memilih serviced office tidak perlu merasa khawatir dan tetap bisa menjalankan bisnis. Dapat disimpulkan, memilih jenis kantor ini lebih leluasa memilih bidang usaha.
Layanan Penunjang Tambahan
Serviced office Jakarta Barat akan menyediakan layanan tambahan sesuai kebutuhan Anda. Anda bisa memanfaatkan layanan meeting room atau event space yang sifatnya optional. Adanya layanan penunjang tambahan ini akan membantu pemilik bisnis menekan biaya logistik.
Bisnis tetap bisa Anda jalankan secara profesional. Anda akan terbantu dalam menghemat biaya ketika menggunakan layanan penunjang yang telah disediakan.
Fasilitas Serviced Office Jakarta Barat

Ciri khas dari kantor jenis ini adalah fasilitas yang tersedia. Apa saja fasilitas yang bisa Anda nikmati, simak beberapa berikut ini:
Lokasi Strategis Serviced Office Jakarta Barat
Virtual office adalah kantor maya yang memiliki kemiripan dengan serviced office dalam hal lokasi. Kantor jenis ini memilih lokasi strategis berada di pusat kota maupun berada di kawasan bisnis.
Hal ini akan menguntungkan pemilik bisnis karena menjadi daya tarik tersendiri di mata klien. Memiliki kantor berlokasi di wilayah strategis menandakan Anda mengelola bisnis dengan penuh perhitungan dan serius.
Akses Menghadiri Workshop
Fasilitas selanjutnya adalah kemudahan menghadiri workshop dan networking event. Penyedia layanan akan mempersiapkan tempat khusus untuk acara-acara kantor. Anda bisa memanfaatkan akses yang diberikan penyedia layanan untuk mengembangkan networking.
Dari jaringan yang luas ini, Anda juga bisa mengembangkan bisnis dan akan menjadikan keuntungan tersendiri.
Layanan Penjawab Telepon
Serviced office Jakarta Barat juga menyediakan layanan untuk menjawab telepon. Selain itu, Anda juga bisa memberikan alamat kantor untuk keperluan pengiriman surat dan paket. Domisili dari penyedia sewa bisa Anda gunakan untuk keperluan surat-menyurat.
Ruang Rapat
Seringkali Anda dan klien perlu merundingkan beberapa hal dan mengadakan rapat. Jika harus melakukan rapat di luar kantor, maka kendala utama ada di waktu. Belum lagi jika jalanan macet, untuk hadir dalam rapat Anda harus membuang waktu.
Ketika menggunakan serviced office, Anda tidak perlu bingung. Gunakan layanan ruang rapat yang telah tersedia. Ada beberapa ruang rapat yang bisa Anda pilih tergantung jumlah peserta rapat, antara lain:
U-Shape
Virtual office murah juga sering menggunakan ruang rapat dengan konsep U-SHape. Ciri khas dari ruangan rapat ini adalah meja yang bersusun membentuk U dan kursi yang mengelilinginya.
Classroom
Jenis tata ruang rapat yang kedua yakni penataan yang sama dengan saat Anda berada di dalam kelas. Anda bisa menggunakan ruangan ini dengan kapasitas menengah maupun sedikit.
Teater
Jika Anda ingin mengadakan rapat dengan peserta yang banyak bisa menggunakan meeting room jenis teater. Tata ruangan yang menjadi ciri khasnya adalah jalan terbuka di tengah ruangan.
Anda juga bisa mengadakan seminar pada jenis ruangan ini. Tidak ada meja dan peserta akan fokus meeting pada titik yang sama.
Boardroom
Sedangkan ruangan rapat berikutnya bernama Boardroom yang memiliki meja panjang yang dikelilingi kursi. Penyedia layanan ruangan virtual office Jakarta murah juga menyediakan ruangan rapat jenis ini.
Banquet
Untuk tata ruang rapat banquet menggunakan meja bundar pada ruangan besar. Sedangkan untuk setiap meja terdiri dari 6 sampai 8 orang.
Beda Serviced Office Jakarta Barat dengan Virtual Office
Ada 3 perbedaan mendasar antara serviced office Jakarta Barat dengan virtual office Tangerang, yaitu:
Definisi
Kantor maya merupakan kantor virtual tanpa perlu menyewa kantor fisik. Namun, hanya perlu memiliki domisili untuk mendaftarkan perusahaan.
Sedangkan serviced office membutuhkan fisik kantor untuk melakukan pekerjaan. Ada beberapa fasilitas pelengkap untuk mendukung berjalannya sebuah kantor yang bisa Anda gunakan.
Produk yang Disewakan
Menyewa sebuah kantor virtual sama juga dengan menyewa alamat kantor tersebut. Anda bisa menggunakannya untuk keperluan administrasi. Sedangkan jika menggunakan serviced office bisa menggunakan ruangannya dan ditempati secara fisik.
Anda bisa menggunakan fasilitas yang telah tersedia untuk berjalannya sebuah perusahaan. Tentunya hal ini berbeda jauh dengan kantor maya.
Benefit yang Didapatkan
Kantor virtual akan memberikan alamat domisili perusahaan berada di zonasi perkantoran. Pemilik bisnis bisa menggunakan alamat ini untuk mengurus perizinan sebagai syarat mendirikan perusahaan. Anda tidak bisa menggunakan ruangan kantor untuk keperluan sehari-hari.
Sedangkan serviced office Anda bisa menggunakan penuh ruangan yang telah disewa. Anda bisa langsung bekerja bersama tim di kantor jenis ini. Akses pada fasilitas juga bisa Anda gunakan secara penuh.
Melihat apa saja pengertian dan keuntungan menggunakan serviced office Jakarta Barat bisa menjadi bahan pertimbangan untuk para pemilik bisnis. Anda juga bisa membedakannya dengan kantor maya meskipun memiliki beberapa fasilitas yang sama.
Layanan
Promo Pembuatan CV
Rp. 3.950.000
Rp. 2.699.000
Dokumen lengkap :
AKTA, SK, SKT, NPWP
DOMISILI, NIB RBA, IJIN USAHA, API
Bonus Gratis:
- Tersedia Paket Gratis Virtual Office 1 Tahun s/d 5 Tahun
- Gratis Laporan Keuangan & Pajak 12 Bulan
-Gratis System ERP, Accounting, Mobile Attendance
-Gratis Logo, Website & Email Perusahaan
- Gratis Workhsop Bisnis & Akses Pendanaan
Promo Pembuatan Yayasan
Rp. 4.550.000
Rp. 3.999.000
Dokumen lengkap :
AKTA, SK, SKT, NPWP
DOMISILI, NIB RBA, IJIN USAHA, API
Bonus Gratis:
- Tersedia Paket Gratis Virtual Office 1 Tahun s/d 5 Tahun
- Gratis Laporan Keuangan & Pajak 12 Bulan
-Gratis System ERP, Accounting, Mobile Attendance
-Gratis Logo, Website & Email Perusahaan
- Gratis Workhsop Bisnis & Akses Pendanaan
Promo Pembuatan Firma
Rp. 4.550.000
Rp. 3.999.000
Dokumen lengkap :
AKTA, SK, SKT, NPWP
DOMISILI, NIB RBA, IJIN USAHA, API
Bonus Gratis:
- Tersedia Paket Gratis Virtual Office 1 Tahun s/d 5 Tahun
- Gratis Laporan Keuangan & Pajak 12 Bulan
-Gratis System ERP, Accounting, Mobile Attendance
-Gratis Logo, Website & Email Perusahaan
- Gratis Workhsop Bisnis & Akses Pendanaan
Promo Pembuatan PT Perorangan
Rp. 1.499.000
Rp. 799.000
Dokumen lengkap :
SERTIFIKAT PENDIRIAN, SK, SKT, NPWP
DOMISILI, NIB RBA, IJIN USAHA, API
Bonus Gratis:
- Tersedia Paket Gratis Virtual Office 1 Tahun s/d 5 Tahun
- Gratis Laporan Keuangan & Pajak 12 Bulan
-Gratis System ERP, Accounting, Mobile Attendance
-Gratis Logo, Website & Email Perusahaan
- Gratis Workhsop Bisnis & Akses Pendanaan
Promo Pembuatan PT
Rp. 5.350.000
Rp. 3.699.000
Dokumen lengkap :
AKTA, SK, SKT, NPWP
DOMISILI, NIB RBA, IJIN USAHA, API
Bonus Gratis:
- Tersedia Paket Gratis Virtual Office 1 Tahun s/d 5 Tahun
- Gratis Laporan Keuangan & Pajak 12 Bulan
-Gratis System ERP, Accounting, Mobile Attendance
-Gratis Logo, Website & Email Perusahaan
- Gratis Workhsop Bisnis & Akses Pendanaan